An Unbiased View of Kampus Online di Jakarta

Wiki Article

Kamu sebagai calon mahasiswa hanya perlu menamatkan jenjang pendidikan menengah atas (SMA atau yang sederajat) untuk bisa mendaftar di UT. Jadi untuk kamu yang tengah mencari kuliah online yang murah, maka Universitas Terbuka bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik kamu.

. Yakni dengan catatan memiliki tabungan yang cukup untuk membiayai kuliah di universitas yang bisa kuliah sambil kerja di Jakarta. 

Jika kamu berminat untuk masuk ke kampus UKI ini dan ingin mencari tahu lebih banyak tentang universitas tersebut, kamu dapat mengunjungi situs World wide web di backlink uki.ac.id.

Pada penulisan alamat email harap tidak diakhiri dengan spasi, dan wajib menggunakan surel dengan domain Gmail.

Kabar baiknya universitas mumpuni ini termasuk universitas yang bisa kuliah sambil kerja di Jakarta. Sehingga bisa dijadikan tujuan untuk melanjutkan kuliah bagi para karyawan. 

Dengan kuliah online, mahasiswa tidak perlu lagi melakukan kelas secara tatap muka. Terpenting, koneksi World-wide-web dan komputer tetap terjaga selama pembelajaran berlangsung.

Memadukan kurikulum agama dan umum di universitas ini cukup menjadi daya tarik tersendiri dan menyediakan system S1 akuntansi dan S1 manajemen. Fasilitas yang diberikan berupa akses jurnal, e-e-book

Mata kuliah yang diajarkan cenderung terbatas karena ada beberapa pelajaran yang tidak bisa diajarkan secara online

Kurikulum kampus ini memadukan agama dengan kurikulum umum. Untuk Kuliah online, sobat bintang hanya bisa mengambil Kampus Online di Jakarta dua jurusan saja yaitu S1 akuntansi dan S1 manajemen.

Nggak hanya itu, dengan kuliah online kamu juga akan menghemat biaya yang dikeluarkan karena kamu nggak perlu mengeluarkan biaya transportasi dan lho.

Tentunya hal tersebut menjadikan Binus sebagai kampus yang disegani dan bergengsi. Yang perlu kamu ketahui, Binus ini memiliki spesialisasi bidang teknologi dan informasi.

Universitas Trisakti juga masuk ke dalam daftar universitas yang bisa kuliah sambil kerja di Jakarta terbaik. Sebab disini dibuka kelas karyawan di sore hari dari jam 17.

Memadukan kurikulum agama dan umum di universitas ini cukup menjadi daya tarik tersendiri dan menyediakan plan Pascasarjana Ilmu Hukum. Fasilitas yang diberikan berupa akses jurnal, e-e book dan sumber lainnya yang menunjang pembelajaran.

Universitas Terbuka adalah perguruan tinggi negeri Indonesia dan menerapkan sistem pembelajaran terbuka dan jarak jauh (ODL) untuk memperluas akses pendidikan tinggi kepada seluruh warga negara Indonesia, termasuk mereka yang tinggal di pulau-pulau terpencil di seluruh tanah air maupun di berbagai pelosok dunia. 

Report this wiki page